Thursday, July 08, 2010

old class, mad class, lovely class

waaaaaaaa i do not want to leave my class now, i think i cozy with this class between im in 7th. haha I DONT HAVE PHOTO WITH ALL FRIEND IN 8th, because girl and boy is different, ehm i mean boys with boys and girls with the girls. so i want to share about my friends in 8th haha. by the way go to bahasa

(just girls)

Aisha Talitha: anaknya imutz, cantik, pinter bahasa indonesia, dia temen tk gue
Almira Rhea: anaknya pinter, dia bendahara kelas. dia selalu dengan ponytalenya
Ana Nurmalita: anaknya lucu, pipinya minta dicubit sampe lepas
Anggia Widya: anaknya asik, gue lumayan deket sama dia. dia duduk depan gue
Annisa Dini: anaknya pinter, alim, pake kerudung, ngomongnya aku-kamu
Chintya: anaknya kalo ngomong dalem abiez meeeeeeeend
C Michelle: anaknya seru, kalo ngomong blak-blakan, sering bacot2an sama chintya
Daisy L: Anaknya cantik banget, rambutnya bisa di sisir dengan tangan, dia juga seru
Davina Amalia: Anak seru, enak di ajak bercanda, dia suka twilight banget, ehm bbf juga
Davina fitra: anaknya rada jayus, dia suaranya bagus banget
Dewi Juanita: anaknya rada rada-_-, dia mau eksis kali
Farah N: anaknya asik, baik, dia suka banget sama Logan Lerman
Fidiah: anaknya baik, dia suka bantuin gue hafalan agama
Ira D: anaknya baik, asik, pinter, dia juga suka bantuin gue hafalan agama
Matsna: anaknya suka jadi bahan lawakan sekelas dari cewek maupun cowok, dia orangnya terpojok,padahal dia duduk didepan. dia suka marah kalo penulisan namanya salah tulisan kalo maTSna jadi maSTna
Nadhira: anaknya pinter bangetzzz, di kalo dipanggil lagi ngerjain matematika, masih bisa ngitunng sambil ngomong \m/
Poeti: pinternya gausah ditanya, dia juga baiknya setengah mati, dia suka ngajarin gue matematika, dia ngembat semua artis yang ganteng-_-
Prima Ayu: anaknya asik abis, cantik, gawul, dia duduk sebelah gue
Rita: anaknya duduk dibelakang
R farahmia: anaknya frontal banget, suka teriak2 dikelas, dikembaran gue dikelas :D
Talitha R: anaknya pinter... dari rank 10 jadi rank 3, sinting, di duduk belakang gue, lawak mulu dia

udah yang cewek aja, masalahnya gue ga afal yang cowo-_-

No comments:

Post a Comment