Saturday, October 09, 2010

judul itu adalah title

jakarta jam ga nonton, damn gue sakit. yak satu satunya harapan adalah java rockingland gue udah dibolehin nonton tiga tiganya hore asik asik acik gue udah senang aaaa tapi ada satu kejadian yang sangat gue kesel kopet dan babi argh MID TES kesel bat gua sama sekolah udah tau ada java rockingland eh besoknya mid tes pak gatong saya gaboleh nonton jadinya. mang atang bilangin pak gatong supaya mid tes dibatalkan(loh)
sebenernya ini mid testnya juga ga ada jadwal ikutin jadwal hari biasa. jadi jangan harap bisa pulang cepet karena kita cuman boleh ulangan 2 ulangan per hari dan sisanya BELAJAR gila lu tong(pak gatong) kampret lu, udah tau ulangan bukannya dikasih waktu istiharat capek gua kelas 9 stres, pasti guru paling kesel sama ulangan kan waktu dulu? punya hati dikit ngapa sihulangan boleh open book, kalkulator boleh, nyontek boleh, ga ngerjain pr boleh, tidur dikelas pun juga boleh(loh malah ga sekolah ini).

jadi, gue kesel sama pak gatong, sekolah, beserta mid tesnya

No comments:

Post a Comment