Saturday, January 01, 2011

award


gue? stylish? ini yang dimaksud blog gue yang stylish apa gimana. lagi kalo blog gue yang stylish dari mana diliatnya yah._. entah gimana gue bisa dapet

Ternyata award ini, musti ada yang dijawab. duh

1. Thank and link to the person who awarded me this award
makasih untuk Deby Christi yang telah mengangap saya itu.... lupakan, makasih ya kak
2. Share 8 things about myself. *ngaca* *tanya orang sekitar*
satu: gue itu males
dua: gue itu susah ditebak (kata orang)
tiga: gue lagi nabung buat nonton JakJam 2011 yang day 2 sama konser ARTTM, The Downtown Fiction, Heymonday
empat: gue engga galau atau pun labil, tapi gue sealu menghadapi orang galau dan labil.
lima: gue itu sekolah di 109
enam: gue udah kelas 9, 9-9 nama kelas gue #marvelone, entah kenapa harus pake pager, terpengaruh twitter mungkin.
tujuh: desember kemaren gue genap 14 tahun hidup didunia
delapan: bintang gue sagitarius.
3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered. Award ini juga mau aku bagi ke kakak-kakak bloggers berikut:
him
her
him
her
him
her
her
you
4. Contact those blogger and tell them about their awards.
no comment, semoga yang dapet liat

No comments:

Post a Comment