Monday, July 18, 2011

marvelone

yap marvelone.
itu nama kelas 99 yang gue tempatin di 109.

sumpah sampe sekarang gue gatau artinya apaan. tapi menurut gue keren aja namanya.
dan lo musti tau awalnya ada yang ngasih usul namanya asmaul husna. krik.

ohya dipostingan ini gue mau cerita tentang marvelone, ehm beberapa hal.

gue inget banget pas pertama kali gue masuk kelas ini. berasa neraka. gakdeng
waktu itu yang dari kelas 8 cuman ada davina ceweknya & akhirnya gue duduk sama dia
tapi ga ada kali ya sebulan davina mungkin mulai merasa keganggu sama gue dan akhirnya dia pindah.
dan gue duduk sama nabila.
waktu gue duduk sama nabila gue ngerasa klop #hayah. nah tapi kita suka ribut dan kita dipisahin sama bu ester.
dan gue duduk sama saksia.

nah sebenernya yang panjang itu cerita gue sama nabila sama saskia tapi entarlah ceritanya
ets kalo mau cerita yang lain ada nih diblognya saskia lastoriadisaskia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment