Monday, November 08, 2010

Badmood

aah rasanya pengen gue cepetan lulus dengan nem yang memuaskan amin. ya gue pengen cepetan gue ngerasa sekarang gabisa gila gilan dikelas lagi, semua fokus ke pelajaran, bimbel dan macam les lainnya akhirnya keteteran, capek? iya. kelas gue belom kompak loh, hebat gue salut sama kelas inibeberapa orang yang kompak doang yang asik sama yang asik, terkadang gue pengen gabung sama meraka tapi gua tau diri entar ganyambung mau ditaro dimana lagi muka gua? entar di anggep terpenjak omaygat sebenernya pengen tapi kalo cupu ya emang tetep aja cupu. gue duduk tuh dibagian anak cowok yang pinter pinter, yang pinter sama yang asik asik barisan kursinya tuh ujung sama ujung, alhasil gue jadi temenan sama yang cowok yang pinternya ga bisa ditoleransi lagi. mereka baik sih tapi yagitu lah gue ngerasa teetekan soal baru selese mereka udah jawab, lah gua? inget rumus aja musti ngubek ngubek otak dulu. hari ini ada pelajarn fisika wow terus gue kan udah ngerti ya gue nyatet untuk menuhin catetan eh lagi gurunya ga nerangin kan gue sok bergaya ala kamen rider taunya kepergok, gue sam temen sebelah gue langsung dipanggil, ini bukan disuruh kedepan terus ngelawak, tapi gue disuruh ke bp dan lalalala poin gue berkurang 5 wuhuuu. badday? he eh

No comments:

Post a Comment