Saturday, November 13, 2010

i hate november

entah kenapa gue sekarang lebih banyak curhat dari pada nulis yang berguna diblog, soalnya gue bingung mau cerita sama siapa yang bisa dipercaya gue punya temen yang two facenya dewa banget, yang mainannya ngadu ke orang tua, yang embernya setengah mati, ada sih beberapa yang gue percaya tapi gue selalu mengurungkan diri buat cerita kemereka gue ngerasa jijik sama geli kalo gue cerita kemereka, i hate when people know me im sad and cry, jangan sampe jangan sampe. well, gue jarang banget cerita gue juga mau cerita ke nyokap pasti dengan ga sengaja bokap juga tau dan gue selalu mengurungkan niat gue buat ngelampiasin hal yang ada dihati gue, eh iya pokoknya dari awal november sampe sekarang gue ngerasa makin ga ada niat buat idup, tapi gue ga pengen mati. gue ga ada tujuan idup sekarang berasa kosong. belajar ganiat, mau buat proyek kayak kelas delapan sekarang malah udah nyampah rasanya. oke stop gue gamau sedih sedih lagi lenje lenje lagi gue rasa postingan ini yang terlenje gue buat apa ada yang lain? terserah aja. sekarang gue mau bahas topik lain yang seneng seneng gitu ceritanya tapi ga ada. oke gue omongin band aja hahaha, gue semangat. jadi gini adrie subono tuh katanya yang gue simpulkan dari twitternya dia kayak kayaknya dia bakal datengin ARTTM, gila iya gue teriak teriak sendiri aaaaa, terus terus terus ada juga yang lebih deket lagi konsernya aaaaaa yaitu, four years strong gila lo dengein itu semua rasa kesel lo pasti keluar, tapi gue belom nemuin lagu FYS yang cocok sama keadaan gue sekarang woles aja deh gue. balik lagi ketopik yang ga lenje lenje. gila kakak gue beli dan dia GA NGAJAK NGAJAK parah sinting gila aaaa gue kesel waktu dia bilang mau nonton dan dia udah titip tiketnya sama temennya rasanya pengen gue mutilasi kakak gue. eh ya adrie gosip gosipnya mau datengin greenday, hem mati aja gue konser 2011 cuman greenday doang kalo gitu mahalnya ga nyante lagi. eh iya melenceng dikit soal disekolah gue ya mau buat porseni gitu haha baguslah seenggaknya sekolah gua buat. ada lomba photografy, gue mau ikut sih tapi ga ada yang nawarin akhirnya jurus andalan gue keluar gue yaitu, mengurungkan niat gue...... yang disaranin paling yang gitu gitu. gua males gabung sama kelas gue entar dikira jb jb, mana anak kelas gue kalo ngomong dalemnya masya allah ga bisa ditoleransi lagi. pokonya gue belom ngerasa november ini enak, bad day bad month, bad me, bad life, bad november.

No comments:

Post a Comment