Wednesday, December 15, 2010

birthday time part 2

hii, let's continue the story hehe.

i forgot where i stoped the story *checking the last post* we change to bahasa hehe

setelah dari ikobana kita semua pulang tapi farah engga gara gara banyak anak cowok yang bertaburan dijalan pulangnya-_- padahal jalannya ga nyampe 500 meter lagi nyampe kerumahnya. akhirnya farah main kerumah gue, ngapain? gatau sampe akhirnya farah bilang mau kerumah davina. yak kita udah sampe rumah davina, kata embanya masuk aja paling davina dikamarnya. kita udah didepan kamarnya nih, ngapain? bingung. akhirnya gue buka pintu kamarnya cuman buat intip intip dan dia TIDUR. gue bingung mau ngapain lagi farah akhirnya buka pintunya dan davina masih tidur. gara gara bingung mau ngapain gue sama farah pulang. ditanya embanya davina 'ada davinanya?' gue bilang 'iya ada(gue tapi ga ngasih tau kalo dia tidur)' 'kok cepet banget' kata embanya. duh mbae gue ngeles ngeles dikit dan bilang 'iya mau ngembaliin barang doang-_-' eh ngembaliin apa yak duh tolol banget gue waktu itu. yak kita balik kerumah masing masing.

waktu udah mepet mepet jam setengah 3 gue musti GO, gue nunggu tukang ojek gue kok lama banget yang sampe jam setengah 3 lewat 15an dan gue telat ah tapi gapapa. di GO gue bete berat gue bosen gue sih ga dicuekin tapi gue duduk sendiri di kursi belakang. sendiri sendiri bayangin belajar sendiri bosen. akhirnya gue main hp dan ga dengerin pelajaran, abis dari GO ya gua pulang.

sampe sini gue bingung mau cerita apa lagi hehe. udahan yak maaf gantung namanya juga idup gua.

No comments:

Post a Comment