Thursday, December 02, 2010

posting ditengah belajar itu asik

apabanget judulnya. ya gue juga tau tapi serius asik besok gue ulangan biologi gue ngerasa terlalu (sok) ngerti dibab ini entar liat aja kenyataannya 100 amin yaAllah eh iya hari ini gue gamasuk sekolah dong sebenernya dari awal kemaren berangkat sekolah udah ngerasa pusing terus pulang sekolah langsung demam. kakak, ade, bokap eyang gue juga sempet cuman kakak gue aja yang berlanjut sakitnya ya dia tifes. entah lah tulisannya gimana, gue mau cerita waktu hari selasa kan pada ngomong secondhand mau dateng dan mau nonton terus jb terus maroon5 pada antusias uwe uwe uweeee. waktu gue ngomong nonton a rocket to the moon aja yuk ato ga i see star? KRIK........ oke gabisa ngomong fys, dtf, heymonday, a7x, mcr, tss, versaemerge, nsn. semua jadi wtf (?) udah deh segitu aja. gue masih pengen pinter dan pengennya pinter tanpa belajar. bye.


gwrs brother

No comments:

Post a Comment